Thursday, July 4, 2013

Fabregas dan Soldado Diragukan Tampil

Pemain tengah tim Spanyol, Fabregas dan penyerang lubang Roberto Soldado mengatakan bahwa keduanya diragukan untuk dapat tampil memperkuat tim Spanyol pada laga semifinal Piala konfederasi melawan Italia karena mengalami cedera otot.  Pemain tengah bintang Barcelona, Fabregas dan juga penyerang Roberto Soldado diragukan untuk dapat tampil memperkuat tim ini pada laga semifinal piala konfederasi melawan Italia karena mengalami masalah cedera otot. Kedua pemain ini adalah pemain kunci dari tim Spanyol. Fabregas diganti pada menit ke 54 saat Spanyol dapat menang telah dengan skor 3-0 melawan Nigeria di Fortaleza, sementara Soldado harus keluar lapangan enam menit kemudian.

Fabregas dan Soldado; Courtesy of supersport.com


Fabregas dan Soldado adalah pemain yang menjadi inti dari permainan Spanyol. Keduanya masih diperiksa melalui scan MRI untuk dapat mengevaluasi cedera otot mereka yang dialami pada pertandingan Spanyol melawan Nigeria kemarin. Fabregas dan Soldado telah menjadi dua gelandang serang yang dapat membantu tim Spanyol untuk dapat membantu tim ini dapat menjadi lebih baik lagi.

Menurut informasi yang beredar, cedera kedua pemain tersebut tidak begitu parah, dan mereka masih dapat ikut serta dalam bermain dengan tim ini tergantung dari cedera yang ada. Fabregas adalah merupakan salah satu pemain andalan dari pelatih Spanyol Vicente Del Bosque. Dirinya adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Pelatih Vicente untuk dapat mengisi kekosongan dari lini tengah dalam tim ini.


Jika dilihat dari barisan gelandang dalam tim ini terlihat banyak gelandang berbakat seperti Xavi dan juga Iniesta yang tampil cemerlang bersama dengan skuad dari Barcelona. Determinasi dan juga kontribusi yang ada dalam kedua gelandang serang dari Barcelona ini telah dapat memainkan perannya dengan sangat baik. Fabregas adalah merupakan salah satu pemain andalan dari Barcelona dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Tentu tanpa kehadiran Fabregas dan Soldado tidak akan mempengaruhi dari sisi kemampuan dalam tim ini sebab masih ada beberapa pemain yang dapat menjadi pengganti dari Fabregas dan Soldado. Pemain seperti David Silva juga dapat menjadi alternatif dari gelandang serang Spanyol.

No comments:

Post a Comment