Monday, September 2, 2013

Neymar Mau Barca Koreksi Kesalahan

Seorang Striker Barcelona, Neymar, mengatakan bahwa klubnya akan terus berkembang sepanjang musim ini, terutama setelah kemenangan 3-2 atas Valencia dini hari tadi dalam pertandingan lanjutan La Liga.
lebih mempelajari lagi kesalahan
Neymar imau Barca lebih Mengkorksi lagi



Dalam pertandingan itu, bintang Blaugrana, Lionel Messi mencetak hattrick sekaligus mengubur dua gol yang disarangkan Helder Postiga. Hasil itu juga memperpanjang catatan kemenangan Barcelona dalam tiga laga perdana di kompetisi La Liga 2013-2014. Neymar percaya, performa tim asuhan Gerardo Martino ini bakal lebih baik setiap harinya.



 “Saya yakin bahwa sepanjang musim, keseluruhan tim akan berkembang, baik dalam hal fisik maupun taktik, karena saya sangat mengetahui bagaimana karakter tim kami ini."

“Intensitas kami menurun menjelang akhir babak pertama, dan kami kebobolan dua gol. Kami harus memperbaiki kesalahan itu di pertandingan selanjutnya,” cetus pemain internasional Brasil ini.

“Saya merasa lebih baik secara fisik sedikit demi sedikit, tapi saya butuh untuk terus berkembang sepanjang musim ini dan agar dapat bisa lebih lagi dalam tehnik penguasaan bola.

Simaklah demikian ini, Fabregas dan Soldado Diragukan Tampil.

Neymar sejauh ini telah membuat tiga penampilan di ajang La Liga, tapi belum satu gol pun dia ciptakan. Gol yang dia cetak untuk Barcelona terjadi dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid.

No comments:

Post a Comment